HUT ke-6 SMKN 1 Ngrayun

Ngrayun, Rabu 21 Juni 2023
Telah diperkenalkan dan dilakukan Ujicoba Motor Listrik yang di Rakit oleh Siswa-siswa SMKN 1 Ngrayun bersaman dengan HUT ke-6 SMKN 1 Ngrayun.
Pada kesempatan ini Camat Ngrayun Bambang Sucipto P,S.Sos mencoba mengendarai Sepeda Motor Listrik Karya SMKN 1 Ngrayun yang saat ini belum diberi nama, Beliau merasakan bahwa Motor Listrik ini dalam hal kecepatan dan tanjakan malah lebih enteng.
Saat ini kendalanya memang di sparepart, memang sudah banyak tapi harganya masih tinggi. Jadi ya dari sisi pendanaan harus ekstra,” ujar Katenan Kepala SMKN 1 Ngrayun
Untuk mengkonversi satu unit sepeda motor, kata dia, diperlukan biaya antara Rp 15-20 juta. Biaya itu disesuaikan dengan spesifikasi motor listrik yang ingin dibuat.
Untuk Konsumsi Baterai jika terisi Penuh bisa menempuh Jarak 60 KM jadi seandainya dari Ngrayun – Ponorogo PP masih bisa.
Sedangkan Ketua Komite Sekolah Bpk.Sunarwicahyo,SH yang juga merupakan Kepala Desa Binade Kecamatan Ngrayun langsung tertarik untuk membeli Motor Listrik tersebut dan berharap BUMDES Bina Karya Desa Binade juga membeli Motor Listrik untuk menjadi Kendaraan Operasional BUMDES.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.